Langsung ke konten utama

HUT POLISI SELEBRITI KE-1 MENOBATKAN DUTA POLISI SELEBRITI 2019


Polisi Selebriti - JAKARTA | Pada Hari Sabtu, 28 Desember 2019 bertempat di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digelar Perayaan Hari Ulang Tahun Media Sosial Polisi Ke-1 dengan  semarak dan Meriah.

Acara yang dihadiri Menteri Dalam Negeri RI yang diwakili Kabid Humas Kemendagri RI, Dr. Aang Witarsa Rofik, M.Si., Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang diwakili Direktur Informasi dan Komunikasi Polhukam, Bambang Gunawan, Kepala BNN RI diwakili Karo Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Pol. Sulistyo Pudjo Hartoni, SIK, M.Si., Kalemdiklat Polri diwakili Kabag Infotek, Kombes Pol Arif Rachman,SIK., Kakorbinmas Baharkam Polri yang diwakili oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, MH., Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK., FKPM Kebayoran Lama, Pokdar Kamtibmas Jakarta Selatan, dan undangan lainya.

Dalam sambutannya Inisiator sekaligus Ketua Panita HUT Polisi Selebriti, Zandre Badak menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga terlaksana Acara HUT Polisi Selebriti Ke-1 sehingga berlangsung meriah dan semarak. "Pada HUT kali ini, kami mengambil tema Mengedukasi Masyarakat, Menyampaikan Kebenaran dan seperti Tahun sebelumnya saat Launching Tahun lalu, kali ini menobatkan Duta Polisi Selebriti 2019", ujar Zandre Badak yang didampingi Jeffry Noviansyah selaku Sekretaris Polisi Selebriti.

Sedangkan Ketua Dewan Pembina, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin MH, berharap Polisi Selebriti semakin banyak pengikutnya dan semakin menyampaikan prestasi polisi melalui media sosial hingga viral. "Semoga Tahun depan Followers Polisi Selebriti bisa mencapai 1,5 juta Followers", tandas Pria yang akrab disapa Dang Gusti Ike Edwin.

Dalam kesempatan yang sama, Menkominfo RI, diwakili Direktur Informasi Komunikasi Polhukam Kemkominfo RI, Bambang Gunawan menyampaiakan bahwa apa yang dilakukan Media Sosial Polisi Selebriti sangat luar biasa dan patut diapresiasi, serta mampu menjadi Agen Pemerintah untuk menangkal Hoax. "Kementerian Kominfo RI membuka ruang agar  Polisi Selebriti dapat bekerjasama dengan Kemenkominfo RI agar dapat bermitra dan berkarya untuk mencerdaskan bangsa melalui Media Sosial", ujar Bambang Gunawan.

Pada acara ini juga diputar Video Tapping (VT) 1 tahun Polisi Selebriti berkarya dan diakhiri dengan Penobatan Duta Polisi Selebriti 2019 serta Foto bersama, terlaksana dengan khidmat dan meriah.

Berikut Para Duta Polisi Selebriti 2019 :

1. Irjen Pol. Drs. W. Herry Wibowo, MH.(Kakorbinmas Baharkam Polri)

2. Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK. (Kapolres Metro Jakarta Selatan)

3. AKBP Wiwin Firta YAP, SIK. (Kabagbinops Ro Ops Polda Kaltim)

4. AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, SIK, MH.(Kapolres Ciamis)

5. Kompol Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom. (Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan)

6. Kompol Dr. Andi Sinjaya Ghalib, SH, SIK, MH.(Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan)

7. IPTU Akbar Andi Malloroang, SH, MH.(Kapolsek Cempa, Polres Pinrang)

8. AIPTU Jakaria, SH, MH. Alias Jacklyn Chopper (Anggota Unit 2 Jatanras Subditum Polda Metro Jaya).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunung Anak Krakatau Meletus, Abu Turun dan Belerang Tercium, Warga Siaga

POLIS, Bandar Lampung –  Gunung anak Krakatau meletus, adapun erupsi terjadi pada pukul 21.58 WIB malam, dengan tinggi kolom abu teramati ± 200 m di atas puncak dan ± 357 m di atas permukaan laut. Erupsi ini juga terekam di seismograf situs Magma Kementerian ESDM dengan amplitude maksimum 40 mm dan durasi 72 detik. Pasca kejadian sekitar pukul 13.11 WIB, Warga pulau subesi Lampung Selatan, Bapak Syamsir yang dekat dengan Gunung anak krakatau menceritakan bahwa benar ada suara gemuruh sebanyak dua kali. Meski demikian hingga sambungan telepon itu terhubung pihaknya menyatakan situasi masih aman karena tak ada getaran yang begitu terasa. “Iya tadi sekitar pukul setengan sebelas ada gemuruh keras, trus belum lama ini juga ada terdengar,” ujar pak Syamsir saat dihubungi media, Sabtu (11/04/2020). Tak hanya mendengar suara gemuruh katanya, pasca beberapa waktu letusan aroma belerang juga tercium, sehingga beberapa warga dan aparat desa mulai berkumpul untuk berjaga-jaga. Kami tetap tenang k

Diduga Kuat Kades Pulau Legundi Tilep Dana Desa Hingga Ratusan Juta Rupiah

Pesawaran -  Kepala Desa Pulau Legundi, Kecamatan Punduh Pidada, A. Zulchoidir diduga kuat menggelapkan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018-2019 sampai 2020. Dugaan tersebut dilihat dari ada beberapa item kegiatan belanja yang tidak dilakukan alias fiktif, selama 3 tahun berturut-turut, padahal sudah masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes). Hal itu diperkuat dengan adanya pernyataan dari beberapa Tenaga Kesehatan kepada awak media beberapa waktu yang lalu, untuk menanyakan Dana Desa untuk kesehatan kemana saja. "Memang bapak sudah tanya dana desa buat kesehatan kemana saja? a tau tidak menanyakan ada tidak dana desa itu untuk kesehatan?" kata salah satu Nakes Punduh Pidada yang identitasnya dirahasiakan.  Sementara menurut data yang ada pada redaksi bahwa untuk Anggaran Kesehatan dari DD tahun anggaran 2020 saja nilainya sangat Fantastis yakni Rp.34.200.000,00 Dan ketika media mencoba mengkonfirmasi kepada salah satu Tenaga Kesehatan di P